Surakarta – Dalam rangka peningkatan mutu layanan publik museum, Monumen Pers Nasional mengadakan Sarasehan Audiensi Peningkatan Layanan bersama kalangan komunitas sejarah dan masyarakat sekitar Kota Surakarta di gedung Monumen Pers Nasional, Jumat (21/05). Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M, audiensi berjalan lancar mulai pukul 09.00 hingga 11.00 siang.

Audiensi yang digelar santai namun serius ini membahas kemajuan layanan dan hasil revitalisasi Monumen Pers Nasional berikut tanggapan dan masukan dari pengunjung masyarakat dan rekan komunitas yang bekerjasama kegiatan di Monumen Pers Nasional. Beberapa diantaranya adalah masyarakat sejarah Solo dan komunitas Bahasa Isyarat Indonesia (BISINDO) Jawa Tengah.

Peningkatan mutu layanan dan program kegiatan Monumen Pers Nasional akan tetap dilaksanakan dengan memastikan terpenuhinya kebutuhan dan fasilitas yang sesuai standar layanan museum sesuai harapan pengunjung dan masyarakat pengguna layanan. Untuk itu inovasi dan kerjasama kegiatan akan terus dibuka oleh Monumen Pers Nasional di tahun mendatang.

Monumen Pers Nasional sebagai museum sejarah di bawah Kementerian Kominfo diharapkan menjadi pusat rujukan pers nasional di masa mendatang yang tidak hanya dikenal oleh masyarakat Solo dan sekitarnya namun juga menjadi tujuan riset dan wisata bagi masyarakat Indonesia dimanapun berada.

Humas & Pelayanan Informasi

Monumen Pers Nasional

Jalan Gajah Mada 59 Surakarta