Melalui pemilihan sistem formatur Putu Supadma  Rudana terpilih menjadi ketua AMI (Asosiasi museum Indonesia) periode 2014 – 2019 mendatang.

Pemiilhan pengurus AMI pusat merupakan salah satu agenda pertemuan nasional museum se Indonesia yang berlangsung  tanggal 21 – 24 Mei dihotel Aston Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau.

Sebagian Pengurus AMI Periode 2014-2019
Sebagian Pengurus AMI Periode 2014-2019

Pada sambutan pertamanya sebagai ketua periode 2014-2019, Putu Supadma Rudana  mengatakan akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk memajukan permuseuman khususnya AMI, dengan membuat skala prioritas dan menggandeng para stake holder, dan tentu saja semua itu memerlukan dukungan anggota dan pengurus agar program yang direncanakan dapat terealisir sesuai dengan yang direncanakan.

Lebih lanjut Putu Supadma  mengatakan ia akan melanjutkan program dari kepengurusan sebelumnya (2012 -2014) diantaranya membuat buletin AMI secara priodik dan mengembangkan website AMI yang telah ada sehingga data dan profil seluruh anggota AMI dapat diakses melalui situs resmi AMI, dalam waktu dekat pengurus terpilih akan melakukan pertemuan/ konsolidasi guna membahas perencanaan program, penyempurnaan  AD/ ART sekaligus menetapkan sekretariat resmi  AMI  di Jakarta.

Berikut susunan pengurus inti  AMI priode 2014 – 2015.

Ketua Umum     : Putu Supadma Rudana (Museum Rudana)

Ketua I                  : Intan Mardiana Napitupulu (Museum Nasional)

Sekjen  `               : Agus Nugroho (Museum Sumpah pemuda)

Bendahara          : Dwi Murwaningrum (Dit. PCBP)

Kepengurusan tersebut juga dilengkapi dengan Bidang Organisasi Dan Keanggotaan, Penelitian dan Pengembangan, Kerjasama dan Hubungan Luar Negeri serta Bidang Dana. (Supardi, SSos)