Dalam suatu usaha, image memegang peranan yang mampu mengembangkan keuntungan secara menyeluruh, loyalitas konsumen serta citra perusahaan. Kekuatan image dalam usaha menyangkut nagaimana mengemas …
Dalam buku ini, Malcolm Barnard membahas fashion dan pakaian sebagai cara mengkomunikasikan identitas-identitas kelas, gender, seksualitas, dan sosial. Mengambil dari pendekatan-pendekatan teoretis…
Buku ini memberitahu kepada Anda cara untuk memasuki setiap situasi, berapa pun jumlah atau jenis apa pun orang yang terdapat di dalamnya dengan percaya diri. Di dalam buku ini Anda akan menemukan …
Hubungan saling pengaruh antara dunia dan media massa sudah berlangsung sejak lama. Kemunculan, perkembangan, bahkan kematian suatu media menjadi sangat dipengaruhi oleh perkembangan ekonomi, polit…
Buku ini merupakan hasil kajian Pustaka ketika penulis mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi dan Program Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo Jakarta. Buku ini menyajikan materi-…
Buku ini merupakan hasil dari serangkaian makalah Prof. Dr. Astrid S. Susanto-Sunario dari berbagi forum, seperti universitas, Kongres Ilmu Pengetahuan Nasional (KIPNAS), dan instansi pemerintah da…
Mengenal pemikiran Barthes, dapatlah dibuka kemungkinan kritik demi penyempurnaan dan aktualisasi, yang dengan demikian akan terus menerus menjadi suatu dialektika dalam diskursus filsafat, terutam…
Perilaku mempengaruhi dilakukan manusia untuk memenuhi semua kebutuhannya. Perilaku mempengaruhi orang lain akan menjadi lebih mudah dan cenderung lebih berhasil jika kita memiliki "kemampuan" memp…
Buku ini menawarkan berbagai topik tentang komunikasi massa dan pembangunan pedesaan di Dunia Ketiga secara kritis. Teori, model, dan perspektif tentang komunikasi dan pembangunan, baik yang pernah…
Buku berkomunikasi dengan Bahasa Inggris ini berisi tentang cara berkomunikasi secara lisan maupun tertulis. Setiap unit disertai dengan contoh-contoh yang bisa dikembangkan dengan cara mengganti k…