Buku ini secara khusus membahas seluk-beluk dan prosedur yang ditempuh perusahaan ketika memutuskan untk go public, baik dengan menjual obligasi atau saham kepada publik. Selain itu, buku ini juga …
Buku ini membahas permasalahan yang berkaitan dengan ergonomic yang terkait erat dengan kerja dalam hubungan sistem manusia mesin, perancangan tata cara (metode kerja) dan pengukuran kerja. Buku in…
Buku ini dirancang khusus untuk para calon manajer dan supervisor yang ingin mempelajari tugas-tugas, keterampilan, dan pengetahuan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang sukses. Buku ini disu…
Sebagai Lembaga yang independensi, Bank Indonesia mempunyai otonomi penuh dalam merumuskan dan melaksanakan setiap tugas dan wewenangannya. Di samping itu, sebagai badan hukum publik, Bank Indonesi…
Dalam buku ini, Malcolm Barnard membahas fashion dan pakaian sebagai cara mengkomunikasikan identitas-identitas kelas, gender, seksualitas, dan sosial. Mengambil dari pendekatan-pendekatan teoretis…
Buku ini memberitahu kepada Anda cara untuk memasuki setiap situasi, berapa pun jumlah atau jenis apa pun orang yang terdapat di dalamnya dengan percaya diri. Di dalam buku ini Anda akan menemukan …
Hubungan saling pengaruh antara dunia dan media massa sudah berlangsung sejak lama. Kemunculan, perkembangan, bahkan kematian suatu media menjadi sangat dipengaruhi oleh perkembangan ekonomi, polit…
Buku ini merupakan hasil kajian Pustaka ketika penulis mengajar di Fakultas Ilmu Komunikasi dan Program Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Prof. Dr. Moestopo Jakarta. Buku ini menyajikan materi-…
Buku ini merupakan hasil dari serangkaian makalah Prof. Dr. Astrid S. Susanto-Sunario dari berbagi forum, seperti universitas, Kongres Ilmu Pengetahuan Nasional (KIPNAS), dan instansi pemerintah da…
Dalam buku Communicate or Die, Dr. Zweifel membahas mengenai cara mencapai kinerja terobosan hanya dengan mengubah cara Anda berbicara dan mendengarkan. Di dalam buku ini Anda akan mempelajari cara…