Text
BIAS GENDER DALAM IKLAN TELEVISI
Buku ini mencatat kecenderungan bias gender dalam iklan televisi. Dipaparkan juga secara detail karya-karya iklan yang pernah ditayangkan berbagai stasiun televisi dan menganalisisnya secara kritis. Buku ini menyajikan pemahaman yang sangat penting bagi kaum akademisi, peneliti budaya massa, praktisi periklanan, aktivis LSM yang concern terhadap upaya pemberdayaan perempuan, serta siapa pun yang peduli dengan masalah rekonstruksi citra perempuan dalam perspektif kesetaraan.
B011760-mpn | 659 Ren b.c1 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
B011761-mpn | 659 Ren b.c2 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
B011762-mpn | 659 Ren b.c3 | RUANG PERPUSTAKAAN (Gudang) | Tersedia |
B011763-mpn | 659 Ren b.c4 | RUANG PERPUSTAKAAN (Gudang) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain