Text
PERILAKU KONSUMEN : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran
Buku ini membahas proses pengambilan keputusab konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa. Proses pengambilan Keputusan ini dipengaruhi oleh faktor psikologis konsumen, seperti motivasi, kepribadian, persepsi, dan sikap, serta proses komunikasi konsumen, juga lingkungan sosial dan budaya dari konsumen. Pemahaman terhadap faktor-faktor tersebut dapat bermanfaat bagi para pemasar atau produsen serta siapa pun yang berkepentingan dengan konsumen untuk mempengaruhi Keputusan konsumen dan memperkirakan perilaku konsumen.
B016021-mpn | 658.8342 Sum p.c1 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2019-05-21) |
B016022-mpn | 658.8342 Sum p.c2 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain