Text
STUPID MARKETING : Only Stupid Marketers Keep Learning
Buku ini membahas tentang cara-cara untuk marketer yang ingin menjadi stupid dan terus belajar dan berkembang. Stupid di sini bukan berarti bodoh atau sebagainya, melainkan menjadi orang yang tidak pernah puas diri dan merasa dirinya masih kurang, sehingga terus belajar dan belajar menimba ilmu dan memperbaiki diri. Terdapat 8 bab dan bab bonus di buku ini. Pada bab pertama menjelaskan stupid, bab kedua sampai bab ketujuh menjelaskan cara-cara untuk menjadi marketer stupid, bab kedelapan menjelaskan pemasaran, dan bab bonus menjelaskan konseptor dan sekilas biografi penulis.
B015989-mpn | 658.8 Wah s.c1 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
B015990-mpn | 658.8 Wah s.c2 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain