Text
PRINSIP-PRINSIP POKOK PERIKLANAN DALAM PERSPEKTIF GLOBAL
Buku prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global ini menyajikan sebuah pembahasan komprehensif dan sistematik tentang berbagai hal yang berkaitan dam mempengaruhi periklanan. Dengan cerdas da gamblang, buku ini menyajikan bisnis periklanan, keterlibatan kekuatan politik dan hukum di dalam periklanan, peran agensi periklanan, segmentasi pasar, pemasaran sasaran, pemposisian produk, perilaku konsumen, pemasaran dan riset perklanan, aspek kreatif dalam periklanan dan banyak lainnya.
B010970A-mpn | 659.1 Lee p.c2 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
B010970B-mpn | 659.1 Lee p.c3 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
B010007-mpn | 659.1 Lee p.c1 | RUANG PERPUSTAKAAN (Kelas 600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain