Text
MEDIA MASSA dan KEBIJAKAN KOMUNIKASI
Perkembangan ilmu komunikasi di jagad ini tidak bisa dilepaskan dari keterlibatan the Chicago School, tanpa harus abai pada mahzab-mahzab lainnya. Peran dan posisi media massa adalah hal yang layak kaji. Dalam kaitannya dengan Indonesia, peran dan posisi ini di antaranya dapat dilihat dari kepentingan politik luar negeri, penjelmaan image, penilaian atas nilai guna di kalangan anak-anak dan masyarakat.
Kebijakan komunikasi di Indonesia pun tak luput dari hal yang patut dicermati. Kebijakan dunia pertelevisian, periklanan dan arah komunikasi Pembangunan disajikan berdasar potret kebijakan yang tertangkap di Indonesia. Naskah di dalam buku ini merupakan kumpulan tulisan dari sejumlah staf pengajar Jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Gadjah Mada.
B013202-mpn | 070 Pra m.c1 | RUANG PERPUSTAKAAN | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain