Mitos merupakan suatu bentuk pesan atau tuturan yang wajib diyakini kebenarannya namun tidak dapat dibuktikan. Dalam dunia kreatif, kita dapati banyak nama-nama, identitas perusahaan, bahkan merek-…
Di era kompetisi yang serba cepat seperti sekarang, semua profesi menuntut kita untuk dapat berbicara dengan baik di forum-forum bisnis, seperti rapat, presentasi, paparan publik, Rapat Umum Pemega…
Buku bertajuk “Etika Komunikasi” merupakan hasil refleksi atas realitas di ruang publik dengan perspektif etika komuikasi. Ketika belajar etika komunikasi biasanya bertolak dari dua sumber, per…
Istilah komunikasi sering menjadi topik pembicaraan sejumlah sarjana dan ahli. Oleh karena itu, pemahaman istilah komunikasi menjadi penting. Buku Himpunan Istilah Komunikasi ini dapat menjadi ruju…
Komunikasi efektif sangat menentukan kelangsungan dan kesehatan organisasi. Maka tugas utama organisasi/perusahaan adalah membangun dan memelihara sistem komunikasi efektif tersebut, salah satunya …
Buku ini terdiri dari sejumlah makalah dan esai oleh Idi Subandy Ibrahim, berisi pengantar pada dunia popscape dan mediascape di Indonesia kontemporer. Dalam buku ini, penulis menampilkan diskusi d…
Dalam suatu usaha, image memegang peranan yang mampu mengembangkan keuntungan secara menyeluruh, loyalitas konsumen serta citra perusahaan. Kekuatan image dalam usaha menyangkut nagaimana mengemas …
Dalam buku ini, Malcolm Barnard membahas fashion dan pakaian sebagai cara mengkomunikasikan identitas-identitas kelas, gender, seksualitas, dan sosial. Mengambil dari pendekatan-pendekatan teoretis…
Buku ini memberitahu kepada Anda cara untuk memasuki setiap situasi, berapa pun jumlah atau jenis apa pun orang yang terdapat di dalamnya dengan percaya diri. Di dalam buku ini Anda akan menemukan …
Hubungan saling pengaruh antara dunia dan media massa sudah berlangsung sejak lama. Kemunculan, perkembangan, bahkan kematian suatu media menjadi sangat dipengaruhi oleh perkembangan ekonomi, polit…